by: CITRAWEB SOLUSI TEKNOLOGI, PT
Aturan | Tentang Kami | Kontak Kami

Produk Mikrotik

Mikrotik merupakan solusi Anda atas kebutuhan Router dan Wireless yang handal. Baik untuk ISP berjaringan besar, kantor, RT/RW-net, sekolah, Anda akan mendapatkan bahwa produk Mikrotik berguna bagi Anda.

Lisensi RouterOS dan DOM

Jika Anda telah memiliki sebuah PC, dan ingin memfungsikan PC tersebut sebagai router untuk jaringan Anda, Anda membutuhkan lisensi Mikrotik dan Disk on Module. Dengan Mikrotik, dapat dilakukan pembuatan firewall untuk jaringan, pengaturan bandwidth untuk masing-masing client (bandwidth management), hingga Anda dapat membuat secure tunnel, baik dengan IPsec, PPTP, L2TP, maupun dengan IPIP.

Wireless Outdoor Set

Sebagai perangkat wireless, tersedia wirelkess outdoor dengan Routerboard 100 dan Routerboard 500, yang memungkinkan Anda memiliki perangkat wireless, baik sebagai access point maupun sebagai client. Wireless Mikrotik bekerja dalam frekuensi 2.4 GHz, 5.2 GHz, dan juga 5.8 GHz. Dengan bentuknya yang kecil dan dapat dikemas dalam kotak outdoor tahan air, dan dilengkapi dengan Power over Ethernet, membuat Anda dapat dengan mudah menggunakan dan menempatkan perangkat wireless Mikrotik ini di tower.

Interface Jaringan

Anda kesulitan untuk mendapatkan motherboard yang memiliki banyak PCI untuk kartu jaringan Anda? Lihatlah beberapa interface jaringan khusus yang disediakan oleh Mikrotik untuk solusi jaringan Anda. Mulai dari ethernet 4 port hingga kartu MiniPCI wireless A+B+G.

Perlengkapan Lainnya

Perangkat-perangkat pendukung lain dapat Anda lihat di sini.